Pendidikan

Mahasiswa UPR Tetap KKN di Tengah Pandemi

Universitas Palangka Raya, dok ist.

Universitas Palangka Raya, dok ist.

Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya (UPR) melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Periode I Tahun 2020.

Ditengah Pandemi Covid-19 KKN menggunakan pendekatan daring dari tanggal 28 Mei sampai dengan 30 Juni 2020 di Kelurahan Sabaru, Kota Palangka Raya.

Koordinator Mahasiswa KKN wilayah Kelurahan Sabaru Yohanes Kaleb, Rabu (17/6/2020) menyampaikan, “Tujuan kegiatan KKN ini adalah wujud pengabdian kepada masyarakat dengan penerapan ilmu pengetahuan, teknologi dan inovasi dalam kehidupan masyarakat sesuai dengan kompetensi kelompok kami, yaitu Mahasiswa Fakultas Hukum.”

Ditambahkan oleh Sekretaris kelompok KKN ini Norhasanah, bahwa KKN setiap fakultas memiliki sub tema yang berbeda, untuk Fakultas Hukum sendiri bertemakan “Evaluasi dan pengembangan peraturan perundangan dan pelaksanaannya dalam menghadapi keadaan darurat akibat bencana alam dan bencana lainnya (Covid-19) di Kesatuan Hidrologi Gambut Kalimantan Tengah.”

Kelompok yang mengadakan KKN di Kelurahan Sabaru yakni kelompok E02 yang merupakan perwakilan dari Fakultas Hukum UPR, berjumlah 15 Orang.

Dana operasional berasal dari bantuan program Kegiatan KKN oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat UPR, ungkap Norhasah. (Sumber)

Komentar Anda
Share via
Copy link
Powered by Social Snap