Bagikan ke:

PALANGKARAYA, Pnet – Mahasiswa Universitas Palangka Raya (Unpar) yang sedang melakukan kegiatan KKN bekerjasama dengan Badan Lingkungan Hidup (BLH) kota Palangka Raya, hari ini (Senin, 22/08/2011) mengadakan aksi bagi-bagi masker gratis ke setiap pengendara sepeda motor yang lewat. Aksi yang dimulai sekitar pukul 07.00 WIB ini dilakukan disetiap simpang lampu lalu lintas kota Palangka Raya.

Kasmo, salah satu pembimbing mahasiswa KKN seputaran jalan G. Obos dan M.H. Thamrin, mengatakan aksi bagi masker ini hanya dilakukan pada hari ini saja (Senin). “Kita bagikan kurang lebih 1000 masker”, katanya lebih lanjut.

Dari pantauan tampak jelas mahasiswa begitu bersemangat membagikan masker kepada masyarakat. Ketika salah satu mahasiswa yang ditanyakan oleh Pnet tentang kegiatan pembagian masker ini mengatakan bahwa mereka senang terlibat dalam kegiatan pembagian masker ini. “Disamping ini adalah sebagai bagian dari kegiatan KKN kami, ini juga merupakan bentuk dari kepedulian kami mengenai kesehatan,karena asap yang sedang melanda kota Palangka Raya,” kata mahasiswa tersebut.(TM/News)

Bagikan ke:

Share via
Copy link
Powered by Social Snap