Bagikan ke:

JAKARTA, Pnet – Direktorat Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Menengah (Dit. P2TK Dikmen), Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah Kementerian Pendidikan Nasional (Kemdiknas) pada tahun 2011 akan melanjutkan Program Peningkatan Kualifikasi Strata 2 (S2) bagi Pengawas Sekolah dan atau Calon Pengawas Sekolah (Kepala Sekolah atau guru), melalui pemberian beasiswa secara penuh.

Program Peningkatan Kualifikasi S2 bagi pengawas sekolah ini bekerjasama dengan Universitas Gadjah Mada (UGM) melalui pemberian beasiswa secara penuh dan merupakan program beasiswa angkatan yang ke II dimana angkatan pertama telah selesai menempuh pendidikan pada tahun 2010.

Sebelumnya telah dilakukan tes tertulis dan wawancara yang diikuti oleh 56 orang pada 18-20 Juli 2011 di UGM, dimana hasil dari tes tertulis dan wawancara tersebut telah terseleksi sebanyak 39 orang dan akan mengikuti perkuliahan S2 di UGM.

Namun, sehubungan dengan jumlah peserta yang lulus untuk mengikuti program S2 tersebut belum memenuhi kuota yang tersedia, maka Dit. P2TK Dikmen dan UGM memberikan kesempatan kembali kepada pengawas sekolah atau calon pengawas sekolah (Kepala Sekolah atau guru) untuk mendaftar. Berkas paling lambat diterima pada tanggal 24 Agustus 2011.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Subdit Program dan Evaluasi Direktorat Pembinaan PTK Pendidikan Menengah dengan nomor telepon 021-57974108 atau lihat pengumuman di wwww.kemdiknas.go.id.(MJ/News/kemdiknas.go.id)

Bagikan ke:

Share via
Copy link
Powered by Social Snap