Pendidikan

Aksi Peduli Mahasiswa Palangka Raya Korban Bencana Alam Tomohon

PALANGKA RAYA, Pnet – Mahasiswa Palangka Raya kembali menunjukan sikap pedulinya kepada sesama korban bencana alam gunung meletus di Tomohon, Sulawesi Utara. Aksi peduli dalam bentuk pengumpulan sumbangan ini dilakukan di bundaran besar Palangka Raya.

Peserta aksi diikuti oleh UNKRIP (Universitas Kristen Palangka Raya),BEM UNPAR (Universitas Palangka Raya) ,STAKN (Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri) ,GMKI (Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia), Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia,GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia),Himpunan Mahasiswa Huma Betang Indonesia dan FORDIMA (Forum Diskusi Mahasiswa Palangka Raya) yang tergabung dalam GEMA (Gerakan Mahasiswa Palangka Raya).

Dari pengamatan PalangkaRaya.net dilapangan, mahasiswa yang terlibat terlihat bersemangat dalam melaksanakan aksi solidaritas tersebut dan mereka berharap mendapat dukungan dari pengguna jalan yang kebetulan melintasi jantung kota Palangka Raya tersebut.

Belum diketahui sampai kapan aksi solidaritas ini akan berakhir, karena pihak PalangkaRaya.net sendiri belum berhasil menemui koordinator aksi. Namun tampaknya aksi ini baru dimulai pada hari ini (Senin, 25 Juli 2011). (TM/News)

Komentar Anda
Share via
Copy link
Powered by Social Snap