Ekobisnis

Setelah Lama Dinanti Akhirnya Yamaha Aerox 125LC Mulai Dipasarkan di Palangka Raya

Yamaha Aerox 125lc

Yamaha Aerox 125lc

PALANGKARAYA, Pnet – Menjadi legenda selama lebih dari satu dekade di Eropa, Yamaha Aerox 125LC yang kental dengan aura sporty akhirnya kini hadir di Palangka Raya. Pnet sempat menyambangi salah satu main dealer Yamaha di bilangan R.T.A. Milono. Menurut sumber terpercaya, cukup banyak peminat dari produk ini sehingga akhirnya harus sabar untuk melakukan pemesanan di depan terlebih dahulu (inden).

Dengan mengusung tagline “Life is A Race”, Aerox 125LC diperkenalkan pertama kali di dunia, di hadapan awak media Indonesia di Sentul International Circuit, Bogor, Senin 18 Januari 2016. Perkenalan perdana ini juga disemangati suasana perayaan Triple Crown MotoGP 2015 yang diraih tim Yamaha, karena lahirnya Aerox 125LC pun terinspirasi dari spirit racing MotoGP. Demikian dikutip dari yamaha-motor.co.id.

Warna dari Aerox 125LC terdiri dari 3 (tiga) varian yaitu : blue (biru), grey (abu-abu) dan white (putih). Namun tidak bisa dipastikan ketersediaan warna, tergantung dari stok atau pesanan jauh-jauh hari terlebih dahulu. (mj)

Komentar Anda
Share via
Copy link
Powered by Social Snap