Ekobisnis

Chevrolet Colorado Masuk Indonesia Akhir 2011

Chevrolet Colorado 2011

Chevrolet Colorado 2011

BANJARMASIN, Pnet – Setelah tampil versi konsepnya di Bangkok Motor Show 2011 dan Indonesia International Motor Show 2011 lalu, rencananya Chevrolet “Colorado” sebagai salah satu mobil jenis pickup kabin ganda, akan masuk ke Indonesia sekitar akhir tahun 2011.

Bobby Kusmanjaya, Marketing Supervisor Chevrolet Banjarmasin ketika dikonfirmasi mengatakan, Chevrolet Indonesia berencana melaunching mobil ini di Jakarta sekitar bulan November atau Desember tahun 2011 dan akan langsung dipasarkan. Kalimantan terpilih sebagai salah satu prioritas penjualan, mengingat Chrevolet Colorado sangat cocok dengan medan yang cukup berat ataupun sebagai mobil operasional.

Sebelumnya Chevrolet Colorado dari General Motors ini menguasai 43% penjualan mobil pickup kabin ganda di Thailand sepanjang 2010. Namun untuk saat ini, pihak Chevrolet sepertinya masih merahasiakan spesifikasi ,feature dan berapa harga pastinya untuk pasar Indonesia. Di websitenya sendiri, yang beralamat di www.chrevolet.co.id, belum ada informasi mengenai Chevrolet Colorado ataupun press releasenya. (TM)

Komentar Anda
Share via
Copy link
Powered by Social Snap