Bagikan ke:

PALANGKARAYA, Pnet – Bajaj Auto Indonesia (BAI) hadir di kota pasir Palangka Raya, dengan membuka main dealer Bajaj Palangka Raya yang terletak di jalan RTA. Milono km. 2 sejak Pebuari 2011. Rencananya pada pertengahan Agustus mendatang, akan dilakukan grand opening yang dihadiri oleh petinggi BAI pusat yang berada di Jakarta.

Hendri, dari BAI Palangka Raya yang ditemui mengatakan, saat ini mereka menyediakan Bajaj Pulsar-135, Pulsar-180 hingga Pulsar-220. Dimana perlu diketahui bersama, penjualan Pulsar-135 sendiri sejak awal 2011 hingga bulan Juni mencapai 13ribu unit. Dan pada saat Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2011 lalu, total penjualan Bajaj mencapai 1.215 unit (Sumber: motorplus-online.com).

Harga Bajaj Pulsar di Palangka Raya, menurut Hendri dilepas dengan harga Rp. 16.700.000,- untuk Pulsar-135 dan Rp. 18.250.000,- untuk Pulsar-180. Dengan subsidi masing-masing Rp. 1.000.000,- jika melakukan pembelian kredit melalui Adira Finance.

“Pulsar dilengkapi dengan DTS-i atau Digital Twin Spark ignition, yaitu teknologi pembakaran dengan menggunakan dua buah busi. Sehingga menghasilkan tenaga yang lebih besar tetapi tetap irit konsumsi bahan bakar, dengan melakukan proses pembakaran yang lebih optimal jika dibandingkan dengan teknologi konvensional yang menggunakan hanya satu buah busi,” terangnya.

Lebih lanjut Hendri bercerita, pernah salah satu konsumen yang mencoba menggunakan Pulsar untuk keluar daerah merasa heran, karena sangat irit dalam pengisian bensin. Hal ini disebabkan karena 1 liter bensin pada Pulsar-135 dapat digunakan untuk menempuh perjalanan sejauh 65km, katanya mencoba menerangkan. (MJ/News)

Bagikan ke:

Share via
Copy link
Powered by Social Snap