Ekobisnis

Banteng Nan Perkasa dalam Mimpi

Byson

Byson

PALANGKARAYA – Bagi konsumen Yamaha, produk keluaran Yamaha selalu dinanti. Tidak luput juga varian Yamaha, Byson yang terpilih sebagai Bike of the Year 2011 oleh dewan juri Otomotif Award 2011 yang diselenggarakan oleh Tabloid OTOMOTIF.

Akan tetapi nampaknya, calon konsumen harus merelakan untuk gigit jari. Pasalnya, Yamaha Byson di Palangka Raya sangat sulit untuk didapatkan.

Lian Chen, dari salah satu dealer Yamaha di jalan RTA. Milono yang pernah ditemui oleh PalangkaRaya.net mengatakan, mereka juga tidak dapat memastikan kapan Yamaha Byson dapat tersedia setiap bulannya. Senada disampaikan oleh pihak dealer Yamaha di jalan A. Yani, biasanya mereka hanya mendapatkan jatah 1 unit per dealer yang dikirim oleh distributor dari Banjarmasin.

Salah satu calon pembeli, Sigit, yang berencana membeli Yamaha Byson secara tunai mengatakan, bahwa dia sudah melakukan pemesanan awal dengan memberikan uang muka terlebih dahulu kepada pihak dealer, karena khawatir tidak mendapatkan jatah unit Yamaha Byson.

Dari pengamatan PalangkaRaya.net, Yamaha Byson memang sangat sulit didapatkan di Palangka Raya, walaupun sudah diluncurkan sejak akhir tahun 2010. Belum diketahui alasan secara pasti sampai kapan Yamaha Byson dapat tersedia.

Bagi konsumen Palangka Raya, Yamaha Byson hanyalah seperti banteng nan perkasa yang hanya bisa didapati dalam mimpi.(MJ/News)

Komentar Anda
Share via
Copy link
Powered by Social Snap