Dinamika

Inilah Nama-nama dan Jadwal Penerima Bantuan Sosial Tunai Kemensos Tahap 2

BST Kemensos Tahap 2, Kantor Pos Cabang Utama Palangka Raya

BST Kemensos Tahap 2, Kantor Pos Cabang Utama Palangka Raya

PALANGKARAYA, Pnet – Seperti diketahui bersama, pemerintah pusat melalui Kementerian Sosial (Kemensos) meluncurkan program-program bantuan diantaranya adalah Bantuan Sosial Tunai (BST) yang saat ini sudah memasuki tahap 2. Penerima BST adalah kategori masyarakat yang belum menerima bansos reguler (PKH dan Program Sembako).

Sejak tanggal 5 Juni 2020 hingga tanggal 13 Juni mendatang, Kantor Pos Cabang Utama Palangka Raya menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial tahap 2 bagi 4.478 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di kota Palangka Raya.

Adapun nama-nama KPM BST tahap 2 bisa dicek langsung di papan pengumuman masing-masing kelurahan atau bisa dilakukan dengan mengakses basis data di https://data.palangkaraya.net/bst2/ dengan memasukkan 16 digit nomor KTP atau NIK. Nantinya jika calon KPM memang telah terjaring akan muncul namanya beserta jadwal pengambilan.

https://data.palangkaraya.net/bst2/
https://data.palangkaraya.net/bst2/

Namun tidak seluruhnya lokasi pembayaran dan verifikasi dilakukan di Kantor Pos Palangka Raya mengingat ada 5 (lima) kelurahan yang jaraknya cukup jauh, seperti Kelurahan Bereng Bengkel dan Kelurahan Kalampangan yang mengambil lokasi di Kantor Kelurahan Kalampangan. Kemudian Kelurahan Kereng Bangkirai, Kelurahan Danau Tundai dan Kelurahan Kameloh Baru di kantor kelurahan masing-masing. (MJ)

Komentar Anda
Share via
Copy link
Powered by Social Snap