PNet
Dinamika

Datanglah Hujan Hilanglah Asap

Datanglah Hujan Hilanglah Asap

PALANGKARAYA, Pnet – Datanglah hujan hilanglah asap, mungkin begitu harapan banyak orang di kota Palangka Raya. Dan tepat di hari kemerdekaan Republik Indonesia, harapan itu menjadi kenyataan. Setelah datangnya hujan yang diperkirakan turun dari pukul 13.00 WIB.

Hujan sempat berhenti ketika hujan turun sekitar 5 menit, mengakibatkan asap kembali menyerbu. Namun tidak tidak berapa lama kemudian, hingga berita ini diturunkan pada pukul 14.00 WIB, hujan masih saja terjadi dan turun cukup lebat. Nampak langit kota Palangka Raya saat ini juga dihiasi oleh awan hitam dan awan abu-abu yang bergerak perlahan.

Kebanyakan warga Palangka Raya juga berharap, datangnya hujan ini dapat mengusir asap yang cukup lama menyelimuti kota Palangka Raya. Sehingga membuat beberapa aktivitas dan kegiatan di luar rumah cukup terganggu. Selain itu juga menimbulkan berbagai macam penyakit yang berhubungan dengan tenggorokan dan pernafasan.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pusat mencatat kondisi kota Palangka Raya dalam keadaan cuaca berawan dengan suhu sebesar 21-32 °C dengan kelembaban 55 – 98%. Perkiraan cuaca ini berlaku dari tanggal 17 Agustus hingga 18 Agustus 2011.(MJ/bmkg.go.id)

Baca Juga

Situs ini menggunakan cookies. Setuju Selanjutnya